Popular Post

Posted by : Kucluk Sabtu, 25 Mei 2013

Halo mas bro yang super. Kucluk bakal kasih tips yang tipsy neh buat mas bro yang suka nyleneh, anti mainstream, dan unik. Kali ini buat mas bro yang punya gebetan, pacar cewek atau cowok (maho) ane kasih saran buat pilih kendaraan buat ngapel dan jalan2..
mank apa sih kelebihan tips ini??(ane tanya ndiri, jawab ndiri jg bro)
ya kalo coba tips ini, siapa tau saat mas bro nglakuin tips ini bakal jd momen terindah dan paling diinget dlm sejarah kalian berdua. Coba deh..berikut pilihan kendaraan yang bisa dipilih buat ngapelin pacar!

1. Motor C70 (pitung)
ini favorit ane mas bro, cz ane kadang suka ngapelin pake ne motor. motor yg ane beli dari jerih payah ndiri (kerja, minta, utang, ngrampok). Meskipun jelek, asik bro buat jalan2 ma pacar kamu.. :)


2. V75, V70, Bravo dan 2 tak lainya.
 Wuih..naik motor ini paling keren bro, apalagi sama pacar, apalagi pacarmu anak kesehatan, apalagi pacarmu memang gila.
Kenapa ya?ada hubungannya sama kesehatan??
(Ane jawab ndiri) Ya adalah... (jawaban ane g nyontek lho bro)
secara visual, motor dengan mesin 2 tak asapnya banyak yg keluar, warnanya biru, baunya macem2, secara mesin ane g tau, soalnya ane bukan anak teknik mesin. Ada yang wangi, sengak, bkin seseg, kayak kotoran ayam, dan lainya, tergantung oli samping yg dipake si. Tetapi dengan asap motor agan, agan membantu pemerintah dalamfogging memberantas DBD, Cikungunya dan penyakit yg disebabkan nyamuk. Semakin asap tebal semakin bagus. Nyamuk bakal mati dengan program PSNBP (Pemberantasan Sarang Nyamuk Bareng Pacar) punya mas bro..mungkin orang-orang di belakang motor kalian bakal mati juga. (sadis dan miris)

3. Vespa
Apa yang ada di pikiran mas bro dan mbak sist setelah denger kata vespa??
(jawab ya)
apa??Lemper??ga da hubungannya tau! masak vespa berhubungan ma lemper?setau ane mereka dah putus deh..(horeeee, ane mau deketin lemper)
Yak, ngapeli dan jalan2 sama pacar pake vespa memang asik, apalagi kalo rambut kalian gimbal, mandi setahun sekali setiap malam 1 suro (tahun lalu aja lupa), suka gelandang, jiwa petualang dan suka menolong jiwa yang lemah. Tapi ati2 mas bro dan mbak sist, kalo pake vespa pas ban belakang bocor, bensin habis, tukang tambal ban dan jual bensin jauh..rasain dah!!pura-pura mati aja. kayak gini neehhh,,,




4. Pick Up
Pepatah Jawa bilang "witing tresna jalaran cacahing roda", atau dalam bahasa indonesia "pohon cinta karena dari jumlah roda", atau dalam bahasa alien "sedrhoonmn jsgkjk hjgfijabjh kjsxjhkwl;p sbxhhxv"
Nah dari pepatah tu tadi, secara arti sempit si klo mas bro ngapeli pake mobil Honda Jazz, Toyota Fortuner, Pajero, Juke, Camaro cewek mas bro bakal lebih suka. Karena rodanya empat, daripada motor cuma dua. Tpi mas bro,itu dah mainstreaaaaammm..perlu duit banyak, jd orang kaya, ma g punya malu (kalo ngutang). makanya pake mobil pick up aja, sesuai pepatah Jawa td, kan rodanya juga empat tuh..

biar cewek kamu lebih suka, cinta dan sayang, ditambah aja rodanya kayak gini,

5. Traktor
Terutama buat mas bro yg punya pacar cewek anak teknik pertanian neh, pasti mantep tu dia mau naik ini. Tpi buat ceweknya yg bukan anak t.pertanian boleh dicoba kok, malah g cuma di jalan aspal, kamu bisa jalan2 di sawah, sambil bajak sawah, bantu pak tani, mulia sekali kan??coba geh,...







Sekian mas bro trik dan tips dari Kucluk, semoga bermanfaat sampai akhirat...

emmuuuuahh....

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. kurang gan. tossa belum dimasukin. sama sepeda tandem.

    BalasHapus
  2. mantap gan, gue pake traktor langsung diputus jadi temen

    BalasHapus

- Copyright © sepertinya begitu - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -