Popular Post

Posted by : Kucluk Rabu, 22 Mei 2013

Halo bro dan sist?? Jumpa ni sama saya. (sebut saya Kucluk, nama sebenarnya)
Bulan Mei ini, masih saja kita lihat dan kita rasakan hujan. Padahal si udah waktunya buat musim kemarau lho bro di wilayah Indonesia. Kadang sebel juga kan gara-gara hujan? Mau pergi sama pacar malah hujan. Jangan bayangin kayak di video klip atau di film2 drama bro pacaran sambil hujan-hujanan itu romantis. Soalnya ane dah pernah nyoba si, jadinya malah pilek hujan-hujanan kayak di film romantis. (sama cowok soalnya :D)
Mangnya kenapa to masih saja hujan bulan ini? Menurut analisis saya neh, bisa disebabkan beberapa hal, di antaranya:
1. Kurangnya pendidikan para pawang hujan

2. Si Storm dari komik Marvel lagi liburan ke Indonesia

3. Banyak kodok yang mau kawin

Tapi jangan salahkan hujan bro, karena hujan banyak manfaatnya juga. Seharusnya kita yang harus adaptasi dan siap menghadapi hujan. Seperti pepatah lama bilang "angkat jemuran sebelum hujan"
Untuk menghadapi hujan biar kita g basah, ada macem-macem alat yang bisa di gunakan, misalnya payung, caping, topi, jas hujan (mantol), daun pisang, sapu lidi ditancepin bawang n cabe, sempak yang dilempar ke atap dan masih bnyak lainnya. Tapi bro, kyknya buat punya alat-alat itu butuh duit lho. Gmana donk kalo kita lagi bokek ne?
Tenang saja bro, Kucluk bakal kasih trik buat dapetin alat pelindung hujan gratis. Trik kali ini buat dapetin jas hujan secara gratis, so asik bgt deh..
Caranya:

1.Siapkan target, bisa cewek kamu (kalo kamu cowok), bisa cowok kamu (kalo kamu cewek, kamu cowok jg g masalah), temen, musuh (recomended) atau guru kamu yang Legend Killer.

2. Buat janji pergi bareng dengan target kamu. Janjian aja kamu mau jemput dia pake motor trus kalian pergi kemana gitu deh, terserah mau ke mal, museum, sekolah, kantor KPK atau kuburan.

3. Setelah janjian jemput dia di rumahnya, dengan alasan g bawa jas hujan atau mantol, minta dia aja buat bawa mantol, siapa tau nanti pas lagi di jalan hujan kan repot.

4. Masukan mantol dia ke jok motor kamu, g enak kan boncengan sambil nenteng mantol?

5. Bawa target ke tempat tujuan.

6. Berhenti setelah sampai ke tempat tujuan. Minta dia buat turun dari motor kamu.

7. Setelah dia turun, langsung tancap gas broooo!!kabuurrr!!

8. Berhasil!! mantol sudah ada di tangan kamu!yey!

Tingkat Keberhasilan: 97%
Resiko: Tinggi



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © sepertinya begitu - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -