Popular Post

Posted by : Kucluk Selasa, 04 Juni 2013

Salam super ewer ewer!!
Ketemu lagi sama Kucluk, g usah basa asam basi, Kucluk bakal kasih tips buat membasmi salah satu makhluk yang ada di rumah yang bikin sebel, pusing, mual, letih, lesu, dan suka menghisap darah manusia. Makhluk apakah itu?..Yap,,benar sekali, vampir merupakan makhluk yang perlu di basmi (mbahmu..)
Bukan vampir ya masbro dan mbak sist, tapi si nyamuk yang nakal suka minta darah kita tanpa minta izin.

Disamping bikin gatel2 dan bentol-bentol, nyamuk bisa menularkan penyakit seperdi demam berdarah, malaria, dan bengek, (koreksi kalo salah)
Karena lebih banyak bikin rusuh, nyamuk ini lebih banyak g disukai kita dan selalu dibasmi, kecuali buat mas bro yang hobi dan suka melihara nyamuk di kandang. Dari pembasmian yang ada, banyak bahan-bahan pembasmi yaitu anti nyamuk yang dibuat dari macem-macem bentuk, ada yg dibakar, disemprot, dijilat trus dicelupin. Mungkin bakal ada ya pembasmi nyamuk pake nuklir?
Nah, di postingan saya ini Kucluk kasih ne cara-cara membasmi nyamuk yang ada di rumah atau kos mas bro dan mbak sist..simak yaaa..

1. Pakai Obat Nyamuk
Obat ini si banyak di pasaran, ada obat nyamuk bakar, cair, dan gas. Tinggal pilih aja mana yang suka dan rasanya enak di lidah menurut kalian.


2. Pakai Raket Listrik
Cara ini lumaya kejam, pakai raket yang dialiri aliran listrik tegangan tinggi. Jadi kalo ada nyauk lewat tinggal pukul aja pake raket listrik.

3. Pakai AK47 atau M16
Kalo masbro dan mbak sist pengen meningkatkan kemampuan menembak.


















4. Pakai Sabut Kelapa
Kalo pake obat nyamuk yang ada di pasaran gak mempan?tenang aja mas bro n mbak sist, pake bahan alami yang manjur buat ngusir nyamuk yaitu pake sabut kelapa.
Caranya tinggal bakar aja sabut kelapanya tapi jangan sampai habis, jadi tinggal bara apinya gitu. kalo sulit metik kelapa trus harus ambil sabutnya, mas bro da mbak sist bisa pakai keset WELCOME. Alhasil asapnya bakal menuhin rumah mas bro n mbak sit dan nyamuk akan kabur terbirit-birit..yey!!

5. Pakai Predator

Ini neh jurus andalan yang murah dan alami apabila cara pertama dan kedua belum juga bikin nyamuk terbang tunggang langgang. Pelihara predatornya nyamuk, bisa cicak, tokek, atau kodok. Cari hewan itu sebanyak-banyaknya lalu lepaskan saja di dalam rumah mas bro dan mbak sist..Maka hewan tadi bakal membasmi dengan memakan nyamuk-nyamuk yang g bertanggung jawab. Mungkin mas bro dan mbak sist bisa juga membantu hewan-hewan tadi kalo bisa nangkep nyamuk pake lidah.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © sepertinya begitu - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -