Popular Post

Posted by : Kucluk Rabu, 22 Mei 2013

Kali ini, Kucluk mau bicara tentang hal yang berkaitan dengan dunia ghaib (backsoundnya dunia lain). Memang alam ghaib ada bro dan sist, tpi g semua orang bisa lihat alam itu. Kata orang si serem, ane jg lum pernah liat bro. Katanya si di alam sana tu ada macem2 setan dan jin. Setannya ada pocong, kuntilanak, gendruwo, tuyul, buto ijo, merah, kuning dan pulkadot. (serem..hiiiii)

Bicara tentang tuyul bro, ada yang pernah lihat lum ya?Makhluk yang satu ini memang imut katanya. Udah bentuknya kayak anak kecil, gundul, pendek, pake sempak doang, banyak duit lagi. Kalo mas kamu-kamu pengen punya talenta kyk tuyul, Kucluk bakal kasih trik dan tips gmana cara jadi tuyul. Kan keren bro udah kecil banyak duit. Tapi khusu masbro aja, sista-sista jangan coba-coba lho. (emang ada tuyul wanita).
Cekidot bro!!

Alat dan bahan yang musti disiapkan:
1. Bedak (punya bokap, pacar, atau adek bayi kamu)
2. Alat cukur (gunting, gillete, pacul, clurit)

Cara:

1. Cukur/ potong semua rambut kepala. Semua lho bro, jangan disisain rambut di tengah, karena g ada tuyul punk gitu. Pokoknya jadi gundul deh kepala kamu.
2. Siapkan bedak, lumuri wajah masbro dengan bedak sampai setebal 1 cm, biar kelihatan putih.
3. Lepas baju masbro, BH (kalo pake), celana, sandal, kecuali sempak bro. (kalo pake)

Sekarang kamu dah bisa tampil maksimal jadi tuyul. Kamu bisa keluar rumah, ambil uang tetangga, pak RT, pak Lurah atau sekalian ambil di ATM atau bank. Tapi mulailah dari uang bokap kamu aja. Buat latihan bro. Keren kan kamu bisa jadi kaya. Semoga berhasil masbrooo..

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. perutku sakit. otakmu ternyata lebih kacau dari dugaanku. *ngekek.

    BalasHapus

- Copyright © sepertinya begitu - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -